Hasil pertandingan Newcastle United vs Arsenal

Arsenal memulai musim baru dengan kemenangan setelah berhasil menaklukkan Newcastle United dengan tipis 1-0 pada minggu pembukaan pertandingan pembukaan Liga Premier 2019-20 yang diadakan di St James & # 39; Park, Minggu (11/8/2019). Gol tunggal kemenangan Arsenal dicetak oleh bomber andalan mereka dan pencetak gol terbanyak Liga Premier musim lalu, Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Arsenal meniru jejak lima tim lain yang juga berhasil meraih nilai penuh. The Gunners sementara duduk di posisi keenam di klasemen. Selanjutnya, Arsenal akan bertemu Burnley di minggu kedua. Sementara Newcastle harus mengunjungi markas tim promosi, Norwich City.

Hasil Pertandingan Newcastle United vs Arsenal: Poin 0-1

Hasil gambar untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Jalannya pertandingan

Unai Emery membuat kejutan dengan menempatkan beberapa pemain terbaiknya, ditambah pemain baru di bangku cadangan. Emery lebih suka memasang pemain muda seperti Joe Willock dan Reiss Nelson di starting eleven.

Situs sepakbola online tepercaya melihat pertandingan berlangsung cukup ketat di awal babak pertama. Newcastle mendapatkan kesempatan melalui pembom baru mereka, Joelinton. Sayangnya usahanya masih gagal membuahkan hasil.

Arsenal sendiri mendapatkan peluang emas melalui Aubameyang di menit ke-32. Sayang tembakannya masih bisa diblok oleh Martin Dubravka. 0-0 poin bertahan hingga turun minum. Sekembalinya dari ruang ganti, Newcastle semakin berani keluar untuk menyerang. Sayangnya pasukan Steve Bruce masih tidak dapat membongkar para pengunjung. pertahanan.

Arsenal akhirnya memecah kebuntuan melalui gol Aubameyang di menit ke-58. Berawal dari kesalahan umpan pemain Newcastle, bola dicuri oleh Ainsley Maitland-Niles. Maitland-Niles bukannya melihat celah dan mengirim umpan silang yang bisa ditahan oleh Aubameyang dengan sempurna sebelum diserang ke gawang.

Sebaliknya Emery kemudian memasuki gelandang baru, Dani Ceballos untuk menggantikan Willock. Sementara Bruce merespons dengan memasukkan Allan Saint-Maximin. Meski mendapat beberapa peluang emas, namun Newcastle gagal mencetak gol penyeimbang sampai balapan berakhir. Poin 1-0 untuk kemenangan Arsenal malah menjadi hasil akhir balapan ini.

Berbaris

Newcastle: Martin Dubravka; Javier Manquillo, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Paul Dummett; Matt Ritchie, Jonjo Shelvey (Jetro Willems 54 ′), Isaac Hayden, Sean Longstaff (Allan Saint-Maximin 67 ′); Miguel Almiron, Joelinton.

Gudang senjata: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Calum Chambers, Sokratis, Nacho Monreal; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Joe Willock (Dani Ceballos 64 "), Henrikh Mkhitaryan (Gabriel Martinelli 84"), Reiss Nelson (Nicolas Pepe 71 "); Pierre-Emerick Aubameyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *